Category "Pengumuman"

  • 12wakil-presiden-jusuf-kalla_20180113_152306.jpg

    Wapres JK Resmikan e-Panrita

    TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Jusuf Kalla, Wakil Presiden RI, akan meresmikan Ruang JK e-Panrita Centre di Kantor Dinas Pendidikan Pemprov Sulsel, Jl Perintis Kemerdekaan Km. 10 Tamalanrea, Makassar, Jumat (28/7/2017). Dinas Pendidikan mengklaim aplikasi ini tercanggih di kelasnya. Ruang JK e-Panrita Centre adalah ruang kontrol fitur-fitur pendidikan berbasis teknologi dalam aplikasi cerdas oleh Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan yang diberi nama elektronik Panrita (e-Panrita).Secara etimologi panrita adalah bahasa daerah . . .

  • 62Gerak-jalan-lagi.jpg

    Lihat Kemeriahan Gerak Jalan Santai Sulsel Gemilang

    ULSELSATU.com – MAKASSAR – Pemerintah Sulawesi Selatan (Sulsel) di usianya ke-348 melaksanakan gerak jalan santai yang dipusatkan di halaman di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Makassar, Minggu (15/10/2017). Jalan santai ini pula dimeriahkan oleh grup musik marching band dari Institut Pemerintahan Dalam Negeri Sulsel. (Sulselsatu.com/Esa) Gerak jalan tersebut sebagai rangkaian peringatan hari jadi Provinsi Sulsel yang ke-348. Gerak jalan dibuka oleh Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo sekitar pukul 07.00 wita . . .

  • 59rakit-tablet4_20161014_224817.jpg

    3.794 Siswa Bakal Terlibat dalam Festival Pelajar Sulsel 2017

    Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasim Arfah TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan kembali menggelar Festival Pelajar Sulsel di Mal Phinisi Point pada 13-16 November mendatang. Kegiatan ini akan diikuti oleh 3.794 pelajar se-Sulawesi Selatan. Para peserta terdiri dari pelajar SMA/MA 1.416 orang, SMK 1.178 orang, SMP/MTs 624 orang, dan SD/MI 408. Ada beragam jenis lomba yang akan dikompetisikan dalam ajang ini. Salah satunya, kompetisi Qalam Jamaie. Kompetisi ini merupakan . . .

  • no-image.jpg

    Iran Dorong Palestina Terus Lawan Israel

    TEHERAN - Pemimpin tertinggi Iran, Ayatollah Ali Khamenei menyampaikan pernyataan kontroversial terkait ketegangan di Gaza. Khamenei mendorong agar Palestina terus melawan Israel."Salah satu cara untuk menghentikan rezim kurang ajar ini adalah melanjutkan perlawanan dan dan perjuangan bersenjata harus diperluas ke Tepi Barat," sebut Khamenei, seperti dikutip dari IRNA, Kamis (24/7/2014).Khamenei dikenal sebagai musuh besar Israel. Beberapa komentarnya membuat panas telinga pemimpin Israel.Komentar paling pedas Khamenei . . .

IKlan 3
Iklan Sidebar Kanan
Iklan Sidebar Kiri